Monday, December 28, 2015

Liburan: Hari 5

Post ini tertunda karena sulitnya koneksi di rumah Pandan. Ini saya ngetik di Taman Blambangan. Haha

Hari 5 saya habiskan dengan baca buku dan nonton orang nonton Star Wars. Bukunya masih sama dengan buku terakhir yang saya baca, The 7 Habits of Highly Effective People. Saya mau cerita soal buku itu di post lain haha.

Tahu semanggi nggak? Iya yang simbol keberuntungan itu. Saya baru tahu kalau semanggi itu bisa dimasak buat dimakan. Makan pagi hari ini saya makan sayur semanggi, ditumis. Kata ibu saya, di Bandung susah cari semanggi makanya beliau tidak pernah masak semanggi di rumah. Syukurlah saya sempat nyobain makanan enak begini di sini haha.

Biasanya kalau sedang di Pandan, keluarga kami beli bakso 008. Nggak istimewa tapi udah jadi kebiasaan sepertinya. Hari ini juga kebiasaan tersebut masih dilanjutkan. Hari pertama nginep di rumah Pandan berarti beli bakso yeay.

Udah sekian itu aja.

Taman Blambangan, 11.16

0 comments:

Post a Comment