Saturday, March 26, 2016

Pluok-Pluok

"Geng" saya zaman SMP ini biasanya kumpul hanya saat libur Ramadhan. Bukan juga sih, terakhir ketemu Ramadhan dua tahun lalu bahkan. Nama grup line-nya pluok-pluok, entah bahasa buatan Fitria atau Wida, artinya apa juga saya nggak begitu mengerti. Nama itu sudah ada sejak kami kelas 9 SMP dulu. Nah, hari ini kami ketemuan dan main. Agenda ini direncanakan udah agak lama, disesuaikan dengan available-nya Fadhilah dan Hutami di Bandung.

nggak janjian tapi warnanya kompak senada

Meski Pursita dan Fitri ga bisa hadir, rencana tetap jalan. Berkumpul di basecamp lalu caw ke dusun bambu, lanjut ke Karnivor. Sepanjang perjalanan yang diomongin buanyak sekali. Mulai dari pertanyaan standar kalo ketemu temen lama semacam "gimana TA?" dan "koas di mana?", catching up dengan isu-isu terkini dari temen-temen SMP, sampe ke hal-hal yang nggak ngerti kenapa tiba-tiba bisa dibahas panjang banget. Pertemuan kami berakhir jam setengah sembilan malam, setelah menjenguk Fitri yang sedang sakit, makan malam gratis di rumah Hutami, kajian kemahasiswaan (ngeri kali), dan lain-lain. Rasanya singkat sekali ga ketemu dua tahun cuma dibayar ketemu 10 jam. Lain kali harus ada nginep sih biar lebih panjang durasi chit-chat-nya.

Fadhilah, Fitria, Hutami, Wida, Yusrina, Nuning
Nebeng foto pake handphone Fitria, mengabadikan bertemunya nomor absen 41 dan 42.

41 Wida dan 42 Yusrina

Terus saya mau kasih kabar, gara-gara ingin ditag di Path, saya bikin Path HAHAHA. Menyambung kelakuan Aghnia yang bikinin saya Instagram buat nge-like foto-foto dia, bertambah lagi lah media sosial yang saya punya. Ada-ada aja

0 comments:

Post a Comment