Wednesday, March 16, 2016

Pamer

Saya mau pamer ahahahahaha.

Menanggapi penemuan pada beberapa minggu lalu pada post ini dan beberapa pertimbangan termasuk tangan yang pegel pake tetikus kelewat kecil serta lelah pake touchpad, maka jengjengjeng

TARAAAA
Saya ini emang orangnya suka mempertimbangkan beberapa hal untuk membuat keputusan (pret). Untuk menjatuhkan pilihan pada tetikus satu ini, dilakukan proses voting dengan jumlah suara sebanyak delapan. Voting dilakukan untuk memilih mending beli motif rubah atau motif burung hantu. Tebak menurut voting yang menang siapa? Tepat sekali, yang menang rubah. Tapi saya mah kan suka jadi pemberontak ya, jadi belinya motif burung hantu ahahaha. Padahal voting ini turut melibatkan tiga orang teman Marha juga loh, maafkan saya ya adek-adek.

Dengan hadirnya si burung hantu sebagai partner kerja yang baru, maka udahan lah saya pake tetikus kecil yang sudah enam tahun lebih sekian bulan menemani saya bekerja dan bermain. Beliau ikut pensiun menyusul temannya si notebook 11.6" yang pensiun tahun lalu.

Aih gelap ya fotonya, Saya nggak pandai euy
Sekian saja dari saya. Sampai jumpa post berikutnya daah

0 comments:

Post a Comment