Sunday, June 28, 2015

Bober Cafe

Grup Line "Ikan dan Akuarium" berisi Sahilaushafnur, Alvita, Dwiky, Alina, Diardano, Joshua, Ammar, dan saya. Grup ini sudah berencana untuk berbuka bersama bahkan sebelum Ramadhan tiba. Tempat yang dipilih adalah Bober Cafe, karena saya baru saja mendapatkan voucher yang dapat digunakan di Bober mana saja. Buat yang belum tahu, Bober di Bandung ada dua yaitu Bober Cafe di Jalan Riau 123 dan Bober Tropica di Jalan Sumatera 5. Keunggulan Bober paling nyata sebagai tempat nongkrong asyik selain koneksi internetnya adalah Bober buka 24 jam. Selain itu, menu makanan-cemilan-minumannya juga enak-enak (katanya).

Ini pertama kali saya ke Bober Cafe saat Ramadhan dan pertama kali beneran juga. Berbeda dengan biasanya, di bulan Ramadhan Bober Cafe buka pukul 16.00 - 04.00. Jadi bisa banget tuh buka sekalian nunggu saur di Bober haha. Nah, karena tanggal yang ditetapkan sebagai hari bukber bertepatan dengan malam minggu, kami harus reservasi tempat dulu biar aman dan ga keduluan orang pacaran wkwk. Untuk reservasi, kamu bisa hubungi (022) 7234295 untuk Bober Cafe atau (022) 4232081 untuk Bober Tropica. Tapi kamu tetap perlu datang ke lokasi juga untuk bayar DP minimal seratus ribu rupiah.

Menu yang ditawarkan selama Ramadhan juga berbeda. Selain ada tajil gratis, menu makanan yang bisa dipilih lebih terbatas, saya kasih nih gambar menunya dari akun Facebook Bober. Menu lainnya baru bisa dipesan diatas pukul 20.00.

Pesanan:
Chicken Honey Lemon dan Black Pepper Beef
Alina: Banana Green Tea
Alvita: Green Tea Latte
Sahil: Banana Chocolate
Dwiky: Lemon Squash
Yusrina: Thai Tea

Diardano, Joshua, dan Ammar berhalangan hadir jadi kali ini kami cuma berlima. Ini fotonya banyak di bawah ini, tapi kebanyakan foto saya sama Alina haha. Kenapa pesanan minumnya ada namanya? Gapapa sih biar ketahuan aja seleranya. Sebenarnya semua orang nyobain semua minuman juga haha.

Saya makan Chicken Honey Lemon yang kata Sahil recommended. Ternyata ga kuat sama asamnya. Saya emang orangnya agak sensitif dimana-mana termasuk gigi dan lidah. Minum lemon squash juga ga kuat haha. Tapi ayam tepungnya enak, rasanya sama seperti ayam tepung saus stroberi yang ada di Warung Pasta apa ya namanya lupa. Lain kali saya mau ke Bober lagi tapi coba makanan lain deh. Sebenarnya saya penasaran kenapa teman-teman saya betah banget nongkrong di Bober sampai pagi. Lima minuman yang kami pesan umumnya enak semua sih. Mungkin karena itu. Eh katanya french fries Bober enak. Saya belum coba.

Suasana di Bober ini enak sebenarnya buat nongkrong duduk-duduk cantik sambil minum kopi gitu. Pencahayaannya cukup. Mas-mbaknya ramah-ramah dan selalu tersenyum. Sayang saya tidak tahu ada area non-smoking atau tidak. Kemarin meja tepat di sebelah ada orang ngerokoknya jadi bikin kurang nyaman. Pasti akan sangat menyenangkan kalau ada area khusus merokok atau tidak merokok. Nanti saya cari tahu lagi dibedakan atau enggak ruangnya.

Kesimpulannya saya senang pas ke sana kemarin. Saya akan datang lagi di bukan bulan Ramadhan barangkali, untuk cuma diem doang di sana cobain cemil-cemil haha. Sejauh ini masih seru duduk di Gigglebox daripada di Bober sih. Mungkin setelah coba kesana lagi akan berubah.

0 comments:

Post a Comment