Tuesday, June 9, 2015

Beberes Kamar

Akibat dari beberes kamar yang paling nyata selain kamar menjadi bersih adalah kembalinya kenangan-kenangan lama. Entah yang senang maupun sedih. Ceritanya saya sedang sortir kertas untuk dipakai ulang alias reuse. Maka ditemukan beberapa hal berikut.

1. Ini kenangan saat ospek himpunan 2 tahun lalu, yang membuat saya sadar sudah sampai di tahun akhir.

September 2013
Kamera dan tulisannya jelek ya haha.

"Kalo dilantik masuk HME, saya pengen jadi salah satu orang yang paling sering ke sekre (diantara cewe 2012 maksudnya) dan ngajakin ngeramein juga. Pas zaman magang nanti pengen magang di PSDA ato ga MSDM. Dulu sih kepikiran pengen pake jaket ATLET HME, buat olimpiade jadinya pengen jadi atlet. Tapi kayanya ga bakat apa-apa, jadi pas olim pengen jadi manajer kontingen. Semoga aja bisa tercapai. 

Paling deket dan paling realistis: jadi atlet HME olim 2015"

2. Form LO buatan kak Ratih yang bikin saya ingin jadi kadiv LO wisuda Oktober. Sayangnya posisi tersebut diambil orang dan cuma kebagian jadi PJS kadiv LO. Tapi gapapa sih, tetep seru.
Oktober 2013
3. Hasil print buku Elektronika karena waktu itu kuis openbook tapi lupa bawa buku. Habis uang lumayan banyak, eh kuisnya susah banget ga ada di buku haha.

4. Teklap Program Penerimaan PSM 2013 zaman saya masih berkecimpung dalam divisi non-musikalitas (fusion dari divisi acara, materi metode, dan lapangan). Pertama kali saya masuk ke divisi acara dan ketagihan jadi divisi acara. Karena divisi fusion begini, jadi kerjaannya macam-macam. Saya pernah jadi moderator forum evaluasi, korlap, timekeeper, tadis, bahkan MC. Seru sih belajar banyak hal. Anak 2013 bilang muka saya rese kalau sedang jadi moderator hahah

5. Teklap Konser sing on, prekompetisi jakarta, dan prekompetisi bandung ITB Cultural Tour 2014. Setelah coba jadi divisi acara di poin 4 tadi, sekarang jadi divisi acara untuk konser dan hasilnya jadi korlap buat ketiga konser di atas. Lelah tapi belajar banyak soal mempengaruhi orang biar nurut sama kita.

6. Berkas administrasi perizinan untuk ospek himpunan tahun lalu. Pertama kali jadi divisi perizinan yang menyebabkan saya dapat divisi perizinan lagi untuk acara lain.

7. Berkas divisi acara Festival Paduan Suara 2015: skrip untuk MC, pembagian kerja dan rincian jobdesk, serta teklap. Acara ini merupakan salah satu yang kepanitiannya paling emosional, ada drama dan intrik ala sinetron.

8. Berkas syarat pembuatan rekening BN*. Sulit sekali bikin rekening atas nama lembaga di sini, akhirnya pindah ke Mandir*. Berkas ini bukti saya pernah jadi bendahara, pertama dan terakhir kalinya sepertinya. Satu-satunya program kerja saya yang berhasil 100% adalah bikin rekening atas nama lembaga hahahahahha

dan dokumen-dokumen lain yang punya cerita masing-masing.
Sudah segitu aja ceritanya, sebentar lagi Maghrib, saya mau lanjut beberes terus pergi ke kampus. Daah

0 comments:

Post a Comment