Monday, January 29, 2018

Farewell (Mulu)

Eh maaf ya saya berisik banget bulan ini hahahaha. Beban emosi nih mesti tersalurkan.


Yang follow twitter saya pasti tahu deh akhir-akhir ini saya sedang berkoar-koar tentang teman yang akan resign. Huhu sedihnya. Pengalaman ditinggalkan kemudian harus menjalani kehidupan sendiri-sendiri itu memang pahit ya.

Orang pertama yang saya ratapi kepergiannya adalah temennya Andaswara yang super rempong kaya emak-emak. Dimulai dari sebelum masuk, doi telepon hampir sejam karena panik cara nego offering. Padahal kenal juga kaga (belakangan diketahui ternyata sekelompok OSKM pas TPB haha). Lalu pas udah jadi pegawai, dialah partner berkeluh kesah tentang pekerjaan. Mana bercandaannya persis pula sama Andaswara, jadi terasa ada instant-connection haha. Kapan ya dia pergi, 20an Oktober 2017 lah ya. Anak baru malah pergi duluan hih. Bagian paling ngeselin adalah hari pengumuman keterima. Sore sekitar maghrib sok-sok serius manggil ngajak ngomong ke luar pake kode mata dan bisik-bisik. Kami turun ke lobi biar ga ada yang denger top secret ini. Lalu kami susun strategi menyampaikan rencana resign ke si bos mesti pake intro apa. Di depan coffee bean (di luarnya, da ga modal anaknya teh), kami berdiri ngobrol. Muka saya sedih memelas tea geuningan pas ngobrol. Terus katanya "Jangan sedih. Blok M sama Semanggi mah deket lah bisa ketemu-ketemu. Kan aing ada utang ngajak makan juga". HALAH. Lho kok marah wkwkwkwkwkwk. Pratama aja sedih karena dichat cuma kalo ada butuh wkwk kasian dia.

Oktober 2017


Orang kedua ini nggak seumuran. Beda sepuluh tahun mah lebih ya kayanya. Sejak kepergian Capt, kapal Supply Chain ini rada oyag mun ceuk urang sunda mah. Dibombardir serangan dari sana-sini bikin kami jadi makin teguh bersama. Tsahh. Ya begitulah. Bercandaan juga semakin lokal karena sedih-sedih bareng tea yang dijadiin bercandaan. Nah, orang ini yang paling cepet nangkep plesetan atau bercandaan receh saya lainnya ketika lembur. Jadi saya sedih dia nggak ada. Orang ini juga yang hidupnya rada pahit dan bingung mesti bersandar ke mana ketika dipersalahkan. Kasian. Saya mah pendengar setia aja. Udah bahagia kayanya beliau di perusahaan baru. Desember 2017. Yang bikin kesel adalah kami proses gigih-mencari-tambatan-hati-barunya bareng, cuti "sakit" selisih seminggu. Gantian bolak-balik phone booth buat angkat telepon. Eh dia dapet duluan. Hiks. Hahahah ga kesel sih. Ada waktunya masing-masing lah ya.. Ya ga pembaca sekalian?

Desember 2017


Orang ketiga ini nih yang paling bikin kesel. Tiba-tiba minggu lalu, "Eh aku mau cerita, tapi entar". Aih aih. Kesal!! Orang pertama dan kedua masih kelihatan gerak-geriknya akan pergi. Lah ini hhhhhh. Padahal dia satu-satunya orang yang enak buat tempat saya cerita tentang cinta-cintaan (karena dia patokan cowok brengsek paling brengsek wkwkwk). Dia juga kalo cerita-cerita ke saya sih soalnya teman satu lagi (kami biasanya rumpi bertiga) adalah bapak beranak dua yang kalo diceritain tentang pacar akan bilang "Udah nikah aja ngapain pacar-pacaran". Ya intinya gitu lah saya sedih temen cerita-ceritanya hilang. Terus geng sebat sore-sore ilang satu lagi huhu. Saya ngomongin film sama siapa dong. Saya ngomongin lagu baru sama siapa dong. Huhu. Tapi saya senang sih dia pindah, di sini kayanya apes banget ada aja masalah. Semoga jalannya lurus ya di tempat yang baru. Jangan aneh-aneh mainnya. Jangan main cewe mulu.

Januari 2018


Tadi siang dia balik makan, "Ini buat kamu karena kamu selama ini baik ke aku." Ya Tuhan terharu. Baru kali ini ada orang mau pergi malah ngasih kenang-kenangan. Jadi sedih dan tersanjung. Terus warna ijo, suka.




Btw, brengsek nggak baku, yang baku berengsek. Hmmmmmm aneh tapi ya.
Btw lagi, saya ngerokoknya pasif ya he he.

2 comments:

  1. suy gitu yaa sekarang, gengnya sebat.. suy yang sekarang bukan suy yang dulu, hih

    ReplyDelete