Wednesday, January 17, 2018

Dipanggil Kangen

Semoga kalo Fadhilah atau Fitri baca nggak tetiba ingin ruqyah saya wkwk
Ditulis sambil dengerin playlist Top Songs 2017 saya di spotify. Mumpung lagi happy haha.


Sejak kira-kira setengah tahun lalu, saya pundung pada seseorang. Rasa-rasanya semua acara yang berkaitan dengan dia jadi malesin. Padahal sebelumnya hal-hal tersebut merupakan sesuatu yang penuh suka cita bahkan bisa dibilang dinanti-nanti kedatangannya (bukan dientar-entar lho, dinantikan maksudnya). 

Sebenarnya penyebabnya sepele, tapi ya namanya pundung mah ya pundung aja gitu. Singkat cerita  saat itu saya dibuat marah karena satu-dua kalimat yang saya percayai tentang dia malah dijadikan senjata (oleh pihak ketiga) untuk (mungkin secara tidak sengaja) menyerang hubungan kami, saya merasa dikhianati kalo bahasa dramatisnya. Sejak saat itu, diem-dieman lah kami. Nggak juga sih, masih interaksi tapi sebatas menunaikan kewajiban menyapa lah bisa dibilang.

Temen-temen saya nggak ada yang sadar (kayanya) kalo saya lagi musuhan sama seseorang. Biasa sih ya karena penampakan saya kan ceria-ceria gimana gitu mo gimana isi hati juga haha. Jadilah satu-satunya yang bisa menuntut kami untuk baikan ya cuma saya sendiri. Si seseorang itu mah gitu gayanya biasa mencintai dari jauh jadi kayanya ga baikan juga fine-fine aja.

Oya, kebetulan juga saat itu saya baru kehilangan teman hidup cerita super dekat yang lainnya. Makin sedikit teman cerita, saya makin berisik di twitter dan blog sebelah. Itu udah masa-masa di Jakarta sendirian pula (Astari sudah balik Bandung mulai Februari) jadi Astari cuma kebagian cerita sedikit. Itupun karena temen dekat ini mayan peka dan sadar kelakuan saya rada aneh haha. Oot padahal saya paragraf ini mau cerita twitter wkwk. Ya jadi dua-tiga bulan ke belakang karena makin sering buka twitter saya baru sadar punya temen yang bisa diajak diskusi soal isu saya ini. Timeline teman twitter yang teman smp itu entah kenapa sering menyinggung hal yang sedang saya permasalahkan. Meski kadang nggak sepemikiran, temen ini cukup membantu kasih ide baru. Lama-lama saya kepikiran untuk baikan plus diskusi menyelesaikan masalah. Tapi gengsi dong mulai duluan!! Saya mengulur waktu.

Beberapa minggu lalu, entah mengapa terselip rasa rindu pada si seseorang. Tsahh. Namun tidak saya hiraukan. Nanti dulu ah, kata saya waktu itu. Terus saja itu saya katakan setiap si rindu mampir. Sampai akhirnya hari ini pas saya di gudang, maghrib, saya bercanda-canda dengan bapak manajer gudang soal fasilitas mushola, terus triggered kangennya kangen banget. Beneran dipanggil ini sih, fiks saya dipanggil diajak ngobrol, undangannya pake sinyal-sinyal alam semesta. Mistis haha.

Ya akhirnya malam ini kembali merasakan deg-degannya ketika namanya disebut. Plus merasa dicintai dan lain sebagainya. Semoga awet deh baikannya. Aduh terharu nulisnya nangis kan. Ini lagunya lagi Aurora - Half The World Away. Dipikir-pikir ini musuhan terlama kayanya. Biasanya kalo saya marah, saya jujur marah-marah. Ini kabur hahahahahahah pecundang. Kemana juga saya bisa kabur orang diliatin mulu yak.

Seseorang yang saya maksud itu Tuhan saya. Semoga tulisan ini nggak terlalu kasual untuk hal sepenting ini ya. Nggak ada maksud merendahkan.

Closing lagunya Bonita & The Hus Band - Connection. Beneran pas bingits.
Udah lama ga nulis emosional di sini. Terpaksa karena lapak sebelah ditutup yang baca udah ga ada wkwk.

0 comments:

Post a Comment