Wednesday, April 5, 2017

Hari+4

Pagi ini dimulai dengan kurang menyenangkan karena ulah saya sendiri yang coba-coba memancing api. Lebay deng hahaha.

FLOW Deezer siang ini memainkan lagu-lagu ini.
Tulus - Ruang Sendiri
Philips, Philips - Gone, Gone, Gone
Radiohead - High & Dry

Akhirnya saya sudah berani mendengarkan lagu yang bukan Malika hehehe. Oh iya, ini lagu favorit baru, band Padang gitu, namanya Nayanika. Saya suka sama suara masnya, ga banyak gaya hehe. Bukan masnya yang masnya ya, si vokalis cowo maksud saya. Kalau masnya yang itu mah lebih demen bersenandung dengan lirik sepotong-sepotong, jadi ga ketahuan suaranya enak apa engga haha. Tapi kalau bicara enak sih. Eits OOT.

Hari ini saya mantap secara fisik. Tak tergoyahkan. Ceilah haha. Baguslah, saya sedih nanti kalau jarum timbangan geser ke kiri gara-gara beginian. Selera makan sudah kembali. Selera bekerja sambil mendengarkan lagu juga sudah kembali, meski sebenarnya ga ada kerjaan sih haha. Lebih banyak dengerin lagu dan baca lirik kayanya.

Pada sore hari, diketahuilah bahwa sesungguhnya masih ada sisi yang ternyata belum mantap betul. Baru saja siang tadi sesumbar karena memecahkan rekor, hampir saja saya bikin tulisan "clean sheet" pas jam makan siang, eh rupanya sore tetap tumbang. Untung masih draft wkwk.

Kali ini momen hadir karena saya sadar sebentar lagi Ramadhan. Jadi ingat sebuah tulisan lama, Cinta yang Hambar. Hari ini saya sadar, saya yang dulu ternyata bukanlah saya yang sekarang. Apa yang dulu saya elu-elukan sebagai cara terbaik untuk mencinta sudah menjadi rutinitas tanpa makna. Ya cuma dilakukan aja gitu, nggak dengan penuh harap seperti saat hanya itulah satu-satunya cara berekspresi.

Tapi saya nggak menyesal dengan perubahan yang terjadi pada diri saya kok. Saya jadi belajar bentuk-bentuk lain dari cinta, pribadi saya melunak, hati saya lebih terbuka, empati saya bertumbuh, saya mampu mengekspresikan sesuatu dengan lebih baik. Saya makin percaya, manusia diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Pengasih untuk menjadi makhluk yang pengasih. Akan ada yang "kurang" kalau kasih tak tersalurkan, Hahaha

(tulisan ini harusnya lebih panjang, namun apa daya mood menghalangi bersihnya pikiran haha. beliau masih sibuk berandai-andai. see you on next episode)

2 comments:

  1. masnya.. hmm..
    duh sibuk banget mbak sampe chat saya ga diwaro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tertarik sama masnya ya Lov? Ihiw
      Bukan ga diwaro, itu strategi biar ga ketahuan kalau gabut ajaa hahahaha

      Delete