Saturday, April 8, 2017

Hari+7: Final Episode

Hari ini! Women Network StanleyBlack&Decker Indonesia visit Bandung huyeay. Pulang gratis hahaha. Tulisan tentang event ini ada di post terpisah ya. CVD

Saya menuju kampus dari Kelapa Lagoon diantar abang Go-Ride yang berasal dari Tangerang namun kuliah di Bandung, jadi plat nomer motornya B. Nikahnya sama orang Bandung loh. Dia penasaran sama Makuta Cake tapi belum juga coba karena antrenya luar biasa. Too much information ya wkwk.

Tiba di kampus saya bertemu Ardian, Dhimaz, Kunfachri, dan seorang yang saya lupa namanya, sedang nongkrong di acara kuliner UKMR. Saya nyobain Aji Serban. Enak banget parrra. Lalu Fiananda menyusul bergabung dengan kami. Saya ngintip Titian Karir ITB dulu, sekalian.



Agenda berlanjut dengan makan di WarPas yang sebenernya ngemil aja karena perut masih penuh , Alhamdulillah. Mereka sempat semeja dan kenalan dengan Astari yang baru beres psikotes, cerita-cerita, blablabla, kemudian mereka pamit. Kemudian Arsita datang menyusul. Maka dimulailah sesi catching up dan konsultasi kehidupan. Haha. Isinya selain materi psikologi, seperti yang saya peroleh dari Gerizcha, adalah materi Gereja dan petuah bu Minang, plus pengalaman mereka kehilangan. Lumayan mencerahkan dan mencegah saya berbuat yang bukan-bukan. Iya saya memang minta dicegah. Soalnya saya tahu saya itu suka 'buta' dan 'bodoh' kalau udah cinta #eaa

Hari ini gugur sudah ide untuk menggoyahkan apa yang sudah kami, saya dan masnya, tetapkan minggu lalu. Saya mengerti beberapa hal memang nggak bisa sesuai dengan apa yang kami mau. Ya kan? Namun, kita, kamu, saya dia, kita semua, bisa memilih bagaimana bersikap tentang hal itu. Kalau kata Stephen Covey, Proactive people focus their efforts in the Circle of Influence. They work on the things they can do something about. Gila-gila. Belajar banyak ya saya hari-hari ini hahaha.

Akhirnya saya kirim kata pamit. Sekalian juga cerita rencana usil yang kepikiran pada Hari+5. Terus jadi ditelepon wkwkwkw, Ga maksud loh, masnya, maap kalau bikin was-was.

Sekian teman-teman. Berakhirlah sudah serial Hari+ di blog ini. Episode spesialnya menyusul ya, sedang proses. Entah sih dipublikasikan di sini apa engga. Tergantung kepercayaan diri akan kemampuan menulis cerpen haha. Terakhir kapan ya saya publikasikan tulisan fiksi, SMA kali ya.

Judulnya Zahra & Yudha.
Kalau kepo wkwk


Terima kasih kepada Mama, Papa, Zuhditazmi, Gerizcha, Enristya, Hasna, Marha, Steffi, Carissa, Leo, Donny, Pratama, Astari, Arsita, bu Minang, Fiananda, Rennata, Andaswara, dan Dwiky yang telah menemani selama 8 hari ini, sadar maupun tidak haha. Hatur nuhun.
Terima kasih terbesar buat Tuhan dan diri saya sendiri wkwkwkwk.

0 comments:

Post a Comment