Friday, June 3, 2016

Rencana eps 2: Progress Report

Baiklah kali ini saya ingin update eksekusi rencana bulan Juni yang ada di post Rencana.

Rencana D akhirnya berhasil dieksekusi hari ini. Hurray. Tinggal tunggu dua minggu lagi untuk rencana D part 2. Saya mau berusaha agak keras untuk rencana-rencana bulan Juni ini, barangkali jadi yang terakhir kan. Jadi dedikasinya lebih hahaha.

Tadi chat sama Lunnetta harusnya ngobrol laporan kabar harian tapi dia nyinggung-nyinggung Rencana C jadinya rada kesel sih ya. Tumben dia yang usil, biasanya saya yang menang kalo soal gangguin orang. Kemungkinan besar rencana ini nggak dieksekusi sih. Sepertinya langit sudah berkata tidak.

Rencana B udah saya ubah jadi ide yang lebih matang, tapi targetnya diperluas biar ga bikin iri hahaha. Ih siapa juga yang mau iri ya haha. Pesan-pesan yang mau disampaikan udah saya bikin kata-katanya di kepala.  Bentar lagi ditulis di kertas sih. Mungkin Senin.

Lalu sidangnya belum tapi grup Ikan dan Akuarium udah bikin baper AAAAA. Berapa event lagi yang harus kubikin-bikin sebagai alasan aku ketemu kalian guys? Apa aku bikin beberes lagi?

#nowlistening The Temper Trap - Need Your Love

Rencana selesai sidang ada, rencana di dalam ruang sidang belum ada. Mantap memang.

Btw kayanya saya juga mau siapkan sesuatu buat yang bukan teman-teman kuliah tapi selalu ada di kehidupan perkuliahan ini. Kepikiran gara-gara tadi nebeng pulang sama Pak Nana (lagi) padahal istrinya sedang nggak di Annex (yang berarti beliau nggak searah sama saya seharusnya). Big thanks Pak.

Tamat

0 comments:

Post a Comment