Friday, June 3, 2016

Membaca dengan Benar

Seluruh tubuh ini bercerita. Bagian mana yang ingin kamu terjemahkan? Mulut atau hati?

#BukanGalau #NanyaBeneran

Menurut kamu yang memutuskan itu yang nulis atau yang baca? Saya sih vote kalau yang nulis yang memutuskan. Cuma kadang ada pembaca super jago yang bisa baca yang tidak disampaikan. Saya punya satu teman yang segaul itu. Tadi pas nulis wishes sampe nangis wkwkwkwkwkw.

Padahal saya cuma cerita tentang orang rumah, tapi dia menangkap yang lain. Padahal saya cuma cerita saya main sama si A, jalan sama si B, makan sama si C. Dia menangkap yang lain. Padahal saya cuma cerita saya jadi suka lagu X, baru nemu band Y, ingin dateng acara band Z. Dia menangkap yang lain. Padahal saya cuma ngelirik, dia menangkap yang lain.

Yaudah. Saya senang dan sedih bareng dia kayanya. Memang hidup itu warna-warni.

Selamat ulang tahun keduapuluhdua Astari! Semoga selalu bahagiakan orang dan bisa bahagiakan diri sendiri. Jangan deng sepihak amat cintanya. Semoga bisa saling membahagiakan dengan semua orang di hidupmu tahun-tahun ke depan. Jangan nangis sendirian terus baru ngechat aku hahaha.

Fangirling dulu, rambutnya berkilau.

0 comments:

Post a Comment