Monday, March 12, 2018

Pagi

Saya lho baru banget sampe kosan tapi tetep niat nulis haha. Kalau bahagia itu jadi berapi-api gitu rasanya.

"Aing abis nemu ini," kalimat pembuka sambil dia mengacungkan sebuah peta. Saya sih anaknya suka geer ya jadi nggak yakin beneran nemu atau ada sedikit niat nyariin wkwk. Pagi tadi saya dapet lungsuran peta yang sudah dilingkari di bagian mana si hotel berada. Pertanda bahwa petanya memang dipake. Kebetulan dia pernah tinggal di hotel yang sama dengan yang akan saya tinggali nanti, memang cuma jalan sedikit sih kalo menuju kantor. "Nih yang ini hotelnya, ntar tinggal tunjuk aja, gampang," katanya. Ini masih sambungan dari nasehat-nasehat dan pertanyaan-pertanyaan Jumat kemarin. Entah saya yang memang terlihat mengkhawatirkan dan berpotensi tersesat atau emang merekanya yang baik dan perhatian. Saya sebut mereka karena nggak cuma dia yang nanyain mulu. Hotel udah? Jadi siapa yang bayarnya, cash atau gimana? Visa udah? Berarti selama lo nggak ada ga bakal ada shipment masuk ke Indo dong? Lo berapa lama sih? Dst.

Ya saya sih anaknya mudah terharu ya. Sudah meleleh ini juga, untung aja saya inget orang-orang yang perhatian itu lebih sering ngeselin dibanding perhatian jadi saya ga kebawa arus perasaan wkwk.

Oya, hutang tulisan 10 Januari kemarin dapet tambahan materi. Karena tadi saya lembur berdua doang, jadi ada curhatan tambahan dari doi si subjek cerita 10 Jan. Nanti saya tulis yah, yang ini sedih jadi butuh agak lama ngumpulin emosinya.

0 comments:

Post a Comment