Friday, June 1, 2018

Namanya Juga Cowok

Sexist banget ya judulnya hahah. Nggak deng biasa aja.

Satu hari, saya lagi cerita dengan nada biasa aja, tanpa maksud menuduh, karena ditanya, "Si X apa kabar?"

"Eh pas banget. Beberapa hari kemarin aku baru chat kok sama dia. Ngobrolin yang ga penting sih hahah. Kabar dia baik. Eh tapi kalau ada masalah dia nggak cerita ke aku sih hmmm jadi nggak yakin juga ya jadinya? wkwk"

"Namanya juga cowok, Yus," katanya.

Respons yang bikin melongo saking tak bisa berkata-kata. Padahal bukan maksud saya minta diceritain semua-mua sih. Maksudnya, orang tersebut akan mendatangi manusia lain jika butuh cerita yang serius, dan saya tahu salah satunya siapa. Heran juga ya kenapa apa-apa dikaitkan dengan "perbedaan manusia perempuan dan manusia laki-laki". Hm.

Tapi kadang si caring and loving friend ini ngomongnya asal nyamber juga sih. Yaudah bodo amat. (Tapi tetep kesel, tetep ditulis wkwkwkkwkwk) Saya dan Astari udah sepakat bahwa dia konservatif banget soal jurangnya kedua gender tersebut.

Dah ah cape wkwk.
Happy long weekend.

0 comments:

Post a Comment