Sunday, May 13, 2018

Teror

Saya sedikit mengerti tindakan Thanos di film Infinity War itu. Kira-kira kalau teroris yang membunuh orang lain itu tujuannya semulia Thanos atau hanya agar dirinya bahagia di surga ya? Atau bahkan memuliakan Tuhan? Hmmm.

Gara-gara banyak teror terhadap jiwa-jiwa di bumi ini, saya jadi ingat esai zaman penerimaan siswa baru, dulu 2009. Mikir apa saya saat itu ya. Kasian panitianya yang bertugas menilai esai saya, pasti dia kesel. Untung saya nggak dipanggil terus direkomendasikan ke psikolog. Hehe. Terlalu banyak baca buku yang enggak-enggak.

Udah itu aja. Tadi saya chat Astari karena saya takut (dan nangis juga dasar lemah), eh dianya biasa aja. Mau chat Gunawan dan Pratama nanyain adiknya yang di Surabaya, tapi kok malah kayak menyebar teror. Jadi niat tersebut diurungkan.

Semoga semua dilindungi tuhannya masing-masing. (Ungkapan macam apa!!)

0 comments:

Post a Comment