Monday, May 21, 2018

Mobile Legend

Abis buka puasa, ramai bicarakan mobile legend karena bapak after sales service itu mainnya bareng sama geng anak ceweknya. Jadi berlima itu dia plus empat wanita berumur 9 tahun haha seru ga sihh dengernya. Katanya semenjak bermain mobile legend bersama, dia jadi diizinkan masuk kamar putrinya.

"Saya main demi komunikasi sama anak saya. Mereka main di kamar, saya diajakin gabung. Biasanya diusir suruh keluar kamar haha." Uhuhu terharu. Saya nimbrung kan sok-sokan ngerti gitu ya itu mainan apa. Dan memang saya cukup berpengetahuan sih karena pernah konsultasi ke Daryl. Lalu ada yang tanya, "Lo main juga, Yus?"
"Ha? Engga wkwk. Mantanku yang main."

Ya Yusrina si mancing mania mantap. Sang penanya lalu ngadu ke Mbak Rennata dengan muka memelas, "Masa dia ngomongin mantan depan aku mba.." Lalu ruangan menjadi ramai hore. Mantap Yus.

2 comments:

  1. kadang aku curiga suy sengaja "keceplosan" biar rame diomongin gitu..

    ps. maap yaa dini hari komen, sambil sahur ehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho itu benar wkwkwk (kalau spesifik kasus ini memang lagi mancing)

      Delete