Friday, April 13, 2018

Twitter

Ini pengakuan dosa sih guys. Jadi ceritanya manusia mager ini sedang kebanyakan waktu. Scroll twitter, nonton youtube, scroll IG, baca webtoon (ini yang paling parah), semua dilakukan sampai tangan kanannya cedera ngga bisa pegang mouse buat kerja.


Naah, karena nggak ada temen buat direcokin temuan-temuan asyik, dilampiaskanlah semua itu lewat tweet. Isinya ga jelas dan jujur apa adanya sih umumnya. Tweetnya dibagi dalam tiga kategori: yang dihapus sebelum dipublish, yang dipublish dan yaudah dibiarin aja, serta yang dipublish kemudian dihapus karena impulsifnya ternyata nggak terfilter setelah dipikir beberapa menit kemudian.


Salah satunya adalah tweet barusan tentang ingin/ga ingin punya pacar wkwkwkwwkwk. Mengingat bahwa itu topik sensitif dan (mungkin) akan ada yang tersinggung, dihapuslah. Eh dan ternyata oh ternyata, ada orang lain (yang tidak saya prediksi) ternyata sadar tweet tsb dihapus dan kemudian nanyain hal tersebut hahaha ampun malu w. Jadi tu ceritanya saya lagi chat sama seseorang gitu ya dari kemarin. Topiknya sih ya biasa basa-basi aku kan anaknya ramah dan kesepian wkwkwk. Yang satu udah berhenti tadi sore. Nah, yang satunya inilah yang sekarang memergoki, kalo sampe bahas itu huhu mampus lu yus.

Tamat.
(Yusrina mengambil hikmah tida bole ngetweet tanpa berpikir, kalo dibahas nanti gawat)

0 comments:

Post a Comment