Tuesday, April 10, 2018

Mandatory First Bridesmaid Moment Post

Saya nggak nyangka akan jadi bagian dari tren bagi-bagi kain dan bridesmaid-bridesmaid-an. Bukannya nggak senang dikasih kesempatan ini, tapi heran aja, kirain nggak punya temen "cewe" wkwk.

Semua posenya ga jelay karena sudah pegal wkwk. (Foto oleh Mathilda)
Kami foto terakhir buanget nget. Itupun karena dipanggil oleh Erma sang mempelai wanita, ia tunjuk tunjuk dan melambai ke arah saya. Memang pada dasarnya kami bertiga (Astari, Bianca, Yusrina) ga suka foto-foto juga sih ya haha. Saat itu saya dan Astari udah pegel luar biasa 6 jam pake heels dan memilih duduk di pinggir aula sambil ngobrol dengan Hasnan dan Chika yang baru punya momongan. Kami kepo foto anaknya yang ternyata lucu banget plus verifikasi pengetahuan-pengetahuan yang saya kumpulkan dari mba Rennata, dibandingkan dengan hasil kelas mereka tentang MPASI. Ya guys.. aku tau begituan hasil bergaul ama buibu hahaha.

Yaudah abis foto mah semua juga udah sepi, abang fotografer bade uih, mangga aruih.
Selamat berbahagia Erma dan Kak Hashfi!

(Habis itu nongkrong di apartemen seseorang yang kalo dicek ternyata harganya 1M. Ok fine) (seketika termotivasi menabung demi tanah sepetak dan sapi dan ayam dan bebek)

0 comments:

Post a Comment