Monday, March 13, 2017

Pelit atau Perhitungan?

Saya pergi ke Pacific Place tadi sepulang kerja, saat matahari masih bersinar. Wow banget ini prestasi haha. Jalan dari kantor kemudian naik transjakarta dari Halte Bendungan Hilir ke Halte Polda. Terus jalan kaki lagi deh ke Pacific Place. Luar biasa ya suasananya SCBD itu, tenang dan elite. Beda banget sama daerah kantor saya, bahkan Sampoerna sekalipun. Rasanya waktu yang saya habiskan dengan berjalan kaki di trotoar SCBD itu melambat. Mengamati orang-orang pulang kerja berlalu lalang dan pohon ijo-ijo melambai-lambai, adem sejuk damai rasanya.

Tujuan saya ke Pacific Place cuma satu, mau beli sesuatu buat si dia yang jauh di sana gitu ceritanya. Eh, tapi pas udah sampai tempatnya, ga rela juga beliin haha. Entah ini namanya pelit atau perhitungan, yang jelas ada perasaan ragu di dalam dada yang berkata, "Yakin mau beli tapi buat orang lain?"

Ya gitu deh. Akhirnya saya beli Morin yang jodohnya roti di Grand Lucky. Karena kemarin rotinya ga berjodoh, dia saya makan pake gula dan margarin doang (ini idenya si dia, saya mah ga kepikiran). Saya cariin jodoh deh hari ini, sekarang mereka sudah bersama. Nih fotonya sedang berdua.



Ini random ya.
Iya.
Hehe.

2 comments: