Thursday, March 23, 2017

Mampir Buat Ngobrol

Saya bersama Kak Steffi dan Carissa habis makan indomie kuah dengan selera masing-masing: Carissa-Ayam Bawang, Steffi-Kari Ayam, dan Yusrina-Soto. Sesungguhnya bareng Pak Harry dan Pratama juga sih. Setelah rumpi dan blablabla, pamitlah ke jalan masing-masing. Saya dan Kak Steffi berjalan kaki menuju kosan, kami satu gang gitu btw. Selama perjalanan, obrolannya macam-macam dan entah kenapa ujungnya ngomongin jodoh hahaha. Dia lagi cerita sesuatu yang seru tepat ketika saya sudah sampai di depan kosan.

"Sebenernya gue mau ngobrol gitu, tapi lo mau kerja sih ya," kata Kak Steffi. Terdengar seperti kode ya, pembaca? Haha
"Lho ya gapapa, ayo ngobrol. Sini kosan aku dulu aja"
"Nggak ah, lo kan mau kerja"
"Beneran ayo sini"
"Gapapa nih?"


Basa-basi terjadi selama sekitar 1 menit hingga akhirnya Kak Steffi mampir ke kosan saya. Hore! Ini tamu baru setelah Astari yang mampir duluu sekali. Untung kamarnya rapi wkwk.

Cerita yang terjadi selama hampir dua jam ini macam-macam dan serame itu. Sampe haus haha. Mulai dari pergaulan anak SD, ekskul gaul saat sekolah, kehidupan kantor, sampe sparkling yang muncul kalau ngelike tweet orang. Bisa dibikin buku kayanya kalau ditulis secara rinci. Sayang pukul 12 malam sang Cinderella mesti pulang. Udahan deh rumpinya. Kamar langsung kerasa sepinya. Nelepon masnya tapi malah bikin dia terbangun dari tidur. Maap ya.
Terus Jakarta hujan derass sekali. Semoga besok nggak banjir deh.
Hari ini saya senang.

2 comments: