Sunday, February 5, 2017

Ibu-Ibu

Di draft saya saat ini sedang ada post yang menunggu untuk dipublikasikan, ditulis sejak tadi siang, tentang saya yang sedang bersyukur telah mengenal si dia dan sekarang lagi senang karena rindu dua minggunya sudah terbayar. Ya semacam post mbak-mbak jatuh cinta biasa lah.

Eh terus, nyonya Ita tetiba nulis di blognya, padahal sudah laaaamaaaa sekali dia nggak nulis. Saya langsung chat tuh beliau, karena kan tumben dia nulis. Ternyata oh ternyata, tulisannya itu merupakan semacam tugas gitu, namanya Nice Home Work. Isinya tentang bagaimana menjadi seorang ibu profesional. Ujung-ujung dari chatnya adalah saya disuruh ikut. HAHAHA
Mana mau. Malah jadi degdegan haha.

Selain itu, sekarang nyonya aktivis ini sedang ada project sekolah pranikah online juga, saya disuruh kepoin instagramnya @bridetalkid barusan. Haduh.

Jadilah yang dipublikasikan tulisan yang ini duluan. Lebih mencengangkan haha.
Sekian

0 comments:

Post a Comment