Sunday, December 18, 2016

Stasiun

Yusrina hendak pergi ke Temanggung tetapi dia tidak tahu arah, bahkan di manakah Temanggung itu?
Misteri.

Kata Mbak Dien, Yusrina lebih baik naik kereta menuju Stasiun Yogyakarta, lalu disambung travel menuju Wonosobo. Tapi Mbak Dien belum pernah naik travel itu, apalagi Yusrina.
Piye.

Berkonsultasi dengan Fadhilah yang merupakan mahasiswa kedokteran umum di sebuah universitas di Yogyakarta, ditemukan opsi baru yaitu sambung kereta dari Stasiun Yogyakarta ke Wonosobo. Namun, di stasiun manakah Yusrina harus turun? Kereta api apa yang mesti Yusrina tumpangi?
Solusi hanyalah Google.

Maka Yusrina memperoleh hasil stasiun di sekitar Kranggan, Temanggung.


Kemudian di situs resmi kereta api, Yusrina mencari kereta dengan rute Yogyakarta-Temanggung Lama. Hasilnya nggak ada. Stasiunnya aja nggak ada. Bagaimana ini? Apa yang terjadi?

Tidak menyerah, Yusrina lalu mencari stasiun temanggung di Google. Apa yang Yusrina dapatkan? Betull, stasiunnya sudah tiada. Hhhhh. Ternyata logo gedung berpilar seperti kuil Zeus itu maksudnya museum. Hhhh.

Ada hikmah dibalik segala usaha ini, Yusrina jadi nemu blog seru soal blusukan jalur mati. Mungkin Yusrina akan ajak Fadhilah ke sana, kalau dia nganggur, kalau dia mau.

Tapi sejujurnya sih Yusrina ingin lanjalannya sama kamu haha, yuk?

0 comments:

Post a Comment