Tuesday, December 13, 2016

Kembali Membaca

Akhir-akhir ini, sejak kapan ya saya lupa, bacaan rutin saya cuma timeline Line dan Twitter, serta Webtoon. Sesekali juga update baca tumblr teman-teman. Hal ini membuat saya merasa tumpul kurang berwawasan. Inginnya baca yang rada gimanaaa gitu. Lalu kemarin diniatkan scroll Pocket dan Medium, namun niat cuma jadi niat. Hanya berhasil baca satu artikel.

Tadi ada notifikasi email dari Goodreads. Aduh, apa kabarnya target 2016 saya hmm. Marilah menyongsong masa depan yang lebih indah dengan membaca buku dan menikmati alam. Kesimpulannya nggak nyambung ya sama cerita dari awal haha.
Yoanne mau jalan-jalan ke Yogya Januari nanti. Apa saya ikut ya? Hm saya ingin ke pantai.

Btw sembari menulis ini, ada suara-suara orang di luar yg menyapa orang satunya, sepertinya basa-basi "eh tidur-tidur udah malem". Rasanya ingin menjawab "siap mas, selamat tidur" hahaha, tapi masa iya saya teriak dari dalam kamar.

Selamat istirahat guys

0 comments:

Post a Comment