Saturday, November 5, 2016

Akhir Minggu Kesepuluh di Jakarta

Hari ini judulnya seharian bersama Astari. Dimulai dari pergi cari sarapan sampai makan malam. Cari sarapan itu dia belum mandi wkwk. Nyuruh orang itu mandi tuh kaya nyuruh minum jus mengkudu. Susah benerr.

Di tempat ibu penjual makan, pas lagi akan ngaretin nasi bungkus, karetnya putus, lalu makanannya jatuh. Rasanya mengenaskan, mereka tercerai berai di tanah. Kasihan. Ibunya jadi bungkus ulang deh, bikin satu yang baru.

Perjalanan dilanjutkan ke mang buah. Kalo di Jakarta jadi bang buah ga ya? Saya beli pepaya, Astari beli melon. Lalu lanjut lagi ke ibu aqua galon, tapi ga bisa nganter jadi saya ga jadi beli. Bisa berotot kaya Ade Rai nanti tangan saya kalo menggotong galon ke lantai 3. Lalu ke mang kue cubit yang juga jualan kue ape. Astari beli kue cubit 3 buah, saya beli kue ape 2 buah.

Kami makan di kamar Astari, biar ngadem. Saya kan fakir AC hahahaha. Habis makan, agendanya ngobrol sampai adzan dzuhur berkumandang. Panggilan itu bikin saya balik ke kamar. Solat terus tidur haha. Bangun pas udah ashar. Eh ternyata ada chat dari Astari, ngajak ke Lawson. Doi baru bangun tidur tetiba ingin Oreo. Baguslah, saya ingin jalan-jalan plus makan kwetiau.

Di Lawson lihat Floridina, lalu kangen Rizka Risyad. Lihat susu Diamond, lalu kangen Andas. Lihat jajanan-jajanan itu bikin inget tiap ngestok jajan sebelum kumpul belajar bareng di rumbel Tama. Duh saya rindu.
Btw saya tergoda kitkat greentea yg ada potongan 6 ribu rupiah. Haha. Mumpung suasana hati lagi butuh yang bikin bahagia.

Agenda selanjutnya Kwetiau Sapi Aciap. Kalo mau makan daging saya ke sini haha. Enak soalnya, 30an ribu sih tapi bener enak kok. Lalu ke 7Eleven karena ingin mango pudding. Waktu itu Darin beli dan enak. Eh ternyata kalo beli sendiri ga enak ya haha, manis banget.

Udah tamat. Habis dari 7Eleven kami berpisah ke kamar masing-masing. Sambil tetep chat bikin agenda besok mau ngapain biar kerjaannya bukan tidur doang.

See you tomorrow.

(pake hp. ntar diedit kalo udah buka laptop)

0 comments:

Post a Comment