Monday, October 3, 2016

Tanpa Captain

Hari setelah closing alias tutup buku memang auranya beda, sepi, malas, tapi tetap sibuk. Ini juga hari pertama Bang Oki resmi pindah ke lain hati tempat, tambah sepi lah.

Pak Fajar, Bang Donny, dan Bang Leo pergi ke warehouse di Marunda. Mbak Renata libur, ngeganti hari Sabtu yang dia harus masuk karena closing. Bang Ferry berangkat menemui customer, yang biasanya dilakukan Bang Oki, jam 10 pagi. Artinya? Tinggal saya, Bang Atma, dan Pak Yasir di kantor. Ya masih bercanda-bercanda sih, tapi hilang orang memang terasa sepinya hiks.

Kerjaan saya hari ini sedikit karena S&OP meeting sudah Jumat kemarin. Revisi (yang bikin saya telat berangkat travel) sudah saya selesaikan di Bandung. Tinggal kerja rutin follow up dan memenuhi permintaan divisi lain atau pakbos. Mayan jadi bisa bales komentar di blog, dengerin lagu, dll dkk haha.

Kayanya ini saya pulang jam 5an sore untuk pertama kali, Pak Yasir malah sudah duluan. Saya bareng Bang Atma turunnya, kalau dia memang tenggo haha. Saya berwacana nitip mie aceh yang hampir tiap hari dia makan buat sarapan. Memang orang sumatera itu perutnya hebat ya haha.
Meja SCM sudah kosong pukul 17.15. Hore

0 comments:

Post a Comment