Saturday, October 15, 2016

Astari eps. 2

#nowlistening Dean - D (Halfmoon) ft. Gaeko


It's nice to have you in my life.

Hanya satu kalimat itu sepertinya yang paling pas untuk merangkum perasaan saya dua minggu ini. Menurut kamu, dimengerti sekaligus dibutuhkan itu gimana sih rasanya? Ya, tepat, istimewa.
Ah perasaan w doang lebay wkwk

Dulu pas kuliah, saya nggak perlu ngomong apa-apa pun dia seringnya sudah tahu saya merasa atau berpikir apa. Lalu kadang dia memergoki saya zone out, tapi nggak nagih cerita apa-apa layaknya orang lain. Senang karena bisa pilih waktu yang tepat buat cerita.

Setelah sekarang menjadi LDR (bukan sama cowo doang ya bisa LDR wkwk), tanpa ketemu pun dia tahu saya lagi kenapa hahaha. Dan tetap ga bertanya banyak-banyak, terima kasih.

Hari ini sambil buka pintu kosan baru pulang makan malam, ada dua notif berturut-turut isinya

"need help a.s.a.p"
"help"

Lucu sih hahaha. This girl knows how to surprise me. Good luck!

#nowlistening Little Mix - Secret Love Song
sedih ya jadi selingkuhan

0 comments:

Post a Comment