Friday, September 16, 2016

Akhir Minggu Ketiga di Jakarta

Setelah melewati rasa-rasa campur aduk, akhirnya datanglah penghujung minggu ketiga saya resmi jadi orang yang menuh-menuhin Jakarta. Entah karena sudah mulai betah atau karena ini hari Jumat, perasaan ringan sudah hinggap di hati sejak pagi hari datang. 

#nowlistening Tulus  - Langit Abu-Abu

Saya bangun tidur dengan riang,
mencuci dengan riang,
mandi dengan riang,
berangkat dengan riang,
beli sarapan nasi uduk untuk saya dan bubur ayam untuk Bang Leo dengan riang,
serta melanjutkan perjalanan ke kantor dengan riang.
Pokoknya mood-nya oke sampai saat ini deh.

Enaknya #nowlistening Sore - Belajar Untuk Riang

Minggu ini saya nggak pulang ke Bandung. Sengaja karena ingin jalan-jalan di Jakarta. Masa sih selama tiga minggu cuma hapal jalan kos-kantor-kos doang hahaha. Untuk mengisi akhir minggu yang indah ini, saya udah waiting list minta waktu ke orang sejak minggu lalu, semoga dapet. Selain itu saya juga janjian sama orang yang lain lagi. Dan satu lagi untuk hari Minggu. Hahahah ga bisa sendirian jalan-jalannya.

Hari ini sudah terkabul makan malam bersama Wida, plus punya teman ngobrol hingga malam hari karena dia nginep di kamar saya. Asyik nggak sendirian di kosan.

Pengalaman pertama yang terjadi hari ini adalah naik grab-bike, naik go-car, pergi ke Kota Kasablanka yang saya baru tahu disingkat Kokas, makan di Toridoll Yakitori, dan nonton live music tapi dari bawah jadi mukanya ga keliatan wkwkwkwkwk.

Di Kokas saya ketemu Adelwin, Irena, Adari, dan Alvin secara nggak sengaja. WOW. Padahal kenalnya di Bandung. Mereka berempat adalah teman kuliah dan teman goa (kecuali Adari yang merupakan penghuni PAU). Ini masih merupakan rangkaian momen DuniaItuSempit setelah ketemu Jordan (temen SMA, Bandung) di Pulau Kenawa dan Kak Jordi (temen kuliah, Bandung) di Menara Sampoerna.

Sampai jumpa esok. Semoga kabar kepastiannya baik hahaha.

0 comments:

Post a Comment